3 Raksasa Italia Berburu Bintang Terbuang Manchester United

3 Raksasa Italia Berburu Bintang Terbuang Manchester United

Olahraga | BuddyKu | Senin, 11 April 2022 - 06:12
share

MANCHESTER Setidaknya ada tiga klub raksasa Italia yakni AC Milan, Juventus. dan AS Roma, dikabarkan bersaing mengejar tandatangan bintang terbuang Manchester United Jesse Lingard.Pasalnya, masa depan Lingard di Old Trafford sampai saat ini belum menemui titik terang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Lingard bersama Setan Merah julukan Man United- akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini nasibnya di Old Trafford masih belum jelas.

Pihak Man United tampaknya tak mau memperpanjang masa bakti pemain jebolan akademi mereka itu. Lingard pun terlihat lebih tertarik untuk pergi karena tak kunjung mendapatkan menit bermain yang banyak.

Karena itu, pemain berusia 29 tahun itu diprediksi bakal hijrah dari Man United dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Dan sejumlah klub Inggris seperti West Ham United dan Newcastle United kabarnya juga sudah siap untuk menampungnya.

Akan tetapi, dilansir dari Football Italia, Minggu (10/4/2022), Milan, Juventus, dan Roma dilaporkan juga ingin mendatangkan Lingard. Dan sang pemain pun disebut lebih tertarik untuk pindah ke Negeri Pizza.

Pasalnya, Lingard dikabarkan tertarik pindah ke Italia karena melihat perkembangan yang ditunjukkan pemain Inggris lainnya, yakni Chris Smalling dan Tammy Abraham, setelah hijrah ke Roma. Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut kini menjadi andalan tim besutan Jose Mourinho itu.

Kendati demikian, tiga raksasa Italia itu bakal bertarung sengit dengan West Ham untuk mendapatkan jasa Lingard. Sebab, pemain berpostur 175 cm itu tampil menjanjikan selama dipinjamkan ke The Hammers julukan West Ham- pada paruh kedua musim lalu.

Sebagai informasi, Lingard baru membuat 19 penampilan di semua kompetisi meski hanya bermain dalam 392 menit saja. Dalam kurun waktu tersebut, dia menyumbang dua gol dan satu assist untuk Man United.

Topik Menarik