Loading...
Loading…
Nemanja Vidic Minta Harry Maguire Dicadangkan demi Kebaikan Bersama

Nemanja Vidic Minta Harry Maguire Dicadangkan demi Kebaikan Bersama

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Senin, 11 April 2022 - 05:36

UZICE Kapten Manchester United, Harry Maguire, kerap membuat blunder dan tidak menunjukkan performa yang memuaskan. Maka dari itu, legenda The Red Devils , Nemanja Vidic, menyarankan agar untuk sementara waktu Maguire dicadangkan demi kebaikan bersama.

Maguire lagi-lagi menjadi sorotan saat Man United ditumbangkan 0-1 oleh Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Tendangan keras Anthony Gordon mengenai tubuhnya sehingga bola berubah arah dan masuk ke gawang David De Gea.

Performa buruknya dalam pertandingan di Goodison Park itu pun semakin memperpanjang penampilan payahnya musim ini. Dia terus dikritik dan diserang oleh berbagai pihak, termasuk para pendukung Man United sendiri.

Kasihan melihat penampilan buruk mantan bek Leicester City itu, Vidic pun memberikan saran. Menurutnya, Maguire sebaiknya dicadangkan lebih dulu dan hanya dimainkan dalam pertandingan melawan musuh yang mudah saja.

Vidic pasalnya menganggap hal itu akan membuat Maguire kembali mendapatkan rasa percaya dirinya. Ia menilai bek berpaspor Inggris itu butuh untuk istirahat sejenak untuk menjernihkan pikiran juga.

Setiap pemain pasti pernah memiliki penurunan performa dalam kariernya. Saya pernah mengalaminya dan jelas bahwa Maguire tidak dalam performa terbaiknya musim ini, kata Vidic dilansir dari Daily Star , Senin (11/4/2022).

Saya pikir Anda dapat melakukan beberapa hal dan salah satunya adalah tidak bermain di setiap pertandingan saat Anda mencoba menemukan permainan terbaik Anda lagi untuk mendapatkan kepercayaan diri, sambungnya

Seorang pelatih bisa memainkannya di pertandingan yang lebih mudah dan mencadangkannya di pertandingan yang lebih sulit.Pemain perlu merasa kuat di lapangan lagi, tidak seperti sekarang di mana dia merasa itu tidak terjadi padanya, imbuh Vidic.

Lebih lanjut, Vidic mengungkapkan bahwa memang sangat sulit bagi seorang pemain untuk bisa tampil apik di bawah tekanan di mana semua orang menunggunya untuk membuat kesalahan. Karena itu, legenda asal Serbia itu menyarankan hal tersebut yang menurutnya adalah jawaban terbaik.

Maguire sendiri memang selalu menjadi pilihan utama sejak pertama kali datang ke Old Trafford pada musim panas 2019 lalu. Meski penampilannya terus menurun, dia tetap tak tergantikan selama masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{