Tahan Manchester City 2-2, Liverpool Diprediksi Juara Liga Inggris 2021-2022

Tahan Manchester City 2-2, Liverpool Diprediksi Juara Liga Inggris 2021-2022

Olahraga | okezone | Senin, 11 April 2022 - 04:05
share

PESEPAKBOLA legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi Liverpool bakal juara Liga Inggris 2021-2022. Keyakinan itu keluar setelah Liverpool menahan Manchester City dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad, Minggu 10 April 2022 malam WIB.

Dalam laga tersebut, Dua gol The Citizens -julukan Man City- dicetak Kevin De Bruyne (5\') dan Gabriel Jesus (36\'). Sementara itu, dua gol Liverpool dicetak Diogo Jota (13\') dan Sadio Mane (46\').

Manchester City vs Liverpool

Dengan hasil imbang ini, Man City tetap berada di puncak klasemen dengan 74 poin dan The Reds -julukan Liverpool- berada di posisi runner-up dengan 73 poin. Namun, Neville mengatakan peluang Man City untuk menjadi juara akan takkan mudah karena memiliki pertandingan sisa yang sulit. Sementara itu, Liverpool memiliki pertandingan yang lebih mudah untuk dimenangkan.

Di Liga Inggris kami telah melihat jadwal pertandingan sisa Manchester City, serta Liverpool yang memiliki pertandingan lebih mudah," kata Neville dilansir dari Daily Mail, Senin (11/4/2022).

Pria asal Inggris itu menjelaskan Liverpool akan menghadapi Everton dan Manchester United di laga berikutnya. Ia menilai di musim-musim sebelumnya The Reds kerap kesulitan menghadapi dua tim tersebut. Tetapi, musim ini Liverpool diprediksi lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Neville menjelaskan Man City dan Liverpool telah tumbuh menjadi dua tim yang mengerikan. Namun, ia mengatakan pasukan Pep Guardiola bakal mendapatkan pertandingan sulit karena bakal menghadapi Watford, Leeds United dan Newcastle United yang berjuang menjauhi zona degradasi.

Topik Menarik