Finis Ke-4 di F1 GP Australia 2022, Lewis Hamilton Salahkan Kinerja Mobil Mercedes

Finis Ke-4 di F1 GP Australia 2022, Lewis Hamilton Salahkan Kinerja Mobil Mercedes

Olahraga | okezone | Minggu, 10 April 2022 - 21:08
share

PEMBALAP Mercedes AMG-Petronas, Lewis Hamilton gagal tempati podium di Formula One (F1) GP Australia 2022. Pria berkebangsaan Inggris itu harus puas finis di posisi keempat. Hal itu membuatnya sangat murka dan menyalahkan kinerja mobil Mercedes yang ia kendarai.

Sepertid diketahui, pada balapan yang digelar di Sirkuit Albert Park, Minggu (10/2/2022), Hamilton memulai start dari posisi lima. Ia pun mampu naik satu tempat dan berhasil finis di urutan keempat.

Lewis Hamilton

Posisi itu tepat di belakang rekan setimnya, George Russell. Usai balapan Hamilton lagi-lagi mengeluhkan soal performa mobil Mercedes W-13. Juara dunia sebanyak tujuh kali itu mengklaim kalau belum ada perubahan pada mobil tim pabrikan asal Jerman tersebut.

Pembalap 37 tahun itu mengklaim kalau mobil tim berjuluk The Silver Arrows itu belum mengalami perubahan dari dua balapan sebelumnya. Meskipun ia mengakui kalau hasil ini bagus untuk timnya.

Saya memiliki masalah dengan overheating, saya harus mengangkat kaki saya dan saya harus puas di tempat keempat, kata Hamilton, disadur dari Tuttomotori, Minggu (10/4/2022).

Kami belum membuat langkah maju, mobilnya sama seperti di dua balapan terakhir, tetapi itu adalah hasil yang bagus bagi kami, mengingat kami belum membuat kemajuan apa pun, belum ada pembaruan, ungkapnya.

Topik Menarik