Loading...
Loading…
KONAMI Jalin Kerja Sama Eksklusif dengan AC Milan

KONAMI Jalin Kerja Sama Eksklusif dengan AC Milan

Olahraga | skor.id | Sabtu, 09 April 2022 - 12:45

SKOR.id - Tepat pada Kamis (7/4/2022) pada laman resmi AC Milan mengumumkan satu kerja sama eksklusif dengan salah satu pengembang dan publisher game ternama asal Jepang yaitu KONAMI.

KONAMI Digital Entertainment dan AC Milan telah sepakat menjalin kerja sama jangka panjang selama 6 tahun yang dimulai pada 1 Juli 2022.

Kabarnya nilai kontrak yang telah disepakati tersebut bernilai 7-8 juta euro atau hampir setara dengan Rp124 miliar per tahunnya.

Nantinya logo eFootbal KONAMI akan terpampang di bagian depan jersey latihan dari AC Milan yang digunakan pemain selama sesi latihan di Milanello.

"KONAMI sangat senang bisa bekerja sama dengan AC Milan sekali lagi. Menjadi Mitra Utama salah satu klub sepak bola terbesar di Eropa dan juga menempatkan merek kami di perlengkapan latihan mereka. adalah kesempatan yang luar biasa," ujar Naoki Morita selaku Presiden KONAMI Eropa.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan Klub dan menciptakan kemitraan yang inovatif bersama-sama," imbuhnya.

Menurut Calcio Finanza, kesepakatan tersebut tidak akan mempengaruhi brand AC Milan dalam game eFootball mendatang.

Baca Juga :
Jalin Kesepakatan, Soualiho Meite Jadi Rekrutan Pertama AC Milan Januari Ini

Dan juga tidak akan mempengaruhi kerja sama antara AC Milan dan EA Sports yang telah melakukan kemitraan sebelumnya.

Seperti yang diketahui pada awal musim ini AC Milan menjalin kerja sama eksklusif dengan EA Sports terutama dalam seri game FIFA.

Hal ini juga membuat AC Milan melakukan kerja sama dengan dua publisher game ternama sekaligus yaitu EA Sports dan KONAMI.

Epic Games x LEGO Hadirkan Metaverse untuk Anak-anak

Original Source

Topik Menarik