Liga 1: Ditinggal Bruno Cantanhede, Persib Tak Terburu-buru Mencari Pengganti

Liga 1: Ditinggal Bruno Cantanhede, Persib Tak Terburu-buru Mencari Pengganti

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 8 April 2022 - 12:56
share

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, tidak ingin terburu-buru dalam berburu pemain asing untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebagai informasi, saat ini Persib memiliki satu satu slot pemain asing yang kosong, pasalnya striker asal Brasil, Bruno Cantanhede resmi dilepas setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan pihaknya tidak terburu-buru mencari pemain asing untuk menggantikan peran Bruno Cantanhede.

Menurut Teddy, kick-off kompetisi Liga 1 musim depan masih lama, sehingga ada banyak waktu bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk mencari dan memilih pemain yang tepat untuk mengisi slot pemain asing.

"Pilihan untuk slot pemain asing masih sangat banyak, dan dengan waktu yang masih sangat panjang sampai Liga 1 musim berikutnya," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan.

Teddy menambahkan, jumlah pemain asing masih banyak dibandingkan lokal, sehingga tim Persib akan selektif. Bahkan, bila perlu tim kebanggaan Bobotoh akan melakukan seleksi bagi pemain asing.

Dengan tidak tergesa-gesa, diharapkan pemain asing yang didatangkan seusai dengan kebutuhan tim. Apalagi, selain kompetisi Liga 1 skuad Maung Bandung akan tampil di Piala AFC.

Sejauh ini, tim Persib masih meliburkan aktivitas latihannya, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Rencananya, pemain akan dikumpulkan kembali setelah hari raya Idul Fitri.

"Kami masih mempunyai banyak waktu untuk mencari pemain asing. Kalau perlu kita akan melakukan proses seleksi untuk pemain asing," ucap Teddy.

Persib sendiri, sudah mengumumkan melepas Bruno Cantanhede melalui media sosial, salah satu Instagram @persib , Rabu (06/04/22) malam.

Topik Menarik