Loading...
Loading…
Infografis Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain Timnas Indonesia untuk Persiapan SEA Games 2021

Infografis Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain Timnas Indonesia untuk Persiapan SEA Games 2021

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Kamis, 07 April 2022 - 14:05

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 29 pemain telah dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Mereka akan menyusul ke Korea Selatan setelah tim U-19 pulang ke Tanah Air.

Ya, skuad Garuda U-23 akan mematangkan persiapan di Negeri Gingseng demi mendapatkan hasil baik di SEA Games 2021. Mereka akan dikumpulkan terlebih dahulu di Jakarta pada hari ini, Rabu (6/4/2022).

Seluruh pemain yang disiapkan untuk SEA Games 2021 itu murni pilihan Shin Tae-yong. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan berharap TC bisa berjalan maksimal demi meraih emas sebagai targetnya.

Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021, kata Iriawan dalam rilis PSSI, Rabu (6/4/2022).

Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai, sambungnya.

Para penggawa yang dipanggil pun merupakan nama-nama beken. Pemain abroad juga turut menghuni skuad nanti, seperti Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Pratama Arhan, Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam.

Pemain yang akhirnya bisa memakai seragam Timnas Indonesia, Marc Klok juga masuk dalam daftar. Ini merupakan penantiannya selama bertahun-tahun.

Baca Juga :
Timnas Indonesia Panggil 36 Pemain untuk TC SEA Games 2021

Namun belum diketahui kapan Skuad U-23 akan terbang ke Negeri Gingseng. Jika setelah berakhirnya TC Tim U-19, maka mereka kurang lebih akan berangkat pada 15 April mendatang.

Original Source

Topik Menarik