Bursa Transfer Liga 1: Nabil Husein Beri Gambaran Skuad Borneo FC Musim Depan

Bursa Transfer Liga 1: Nabil Husein Beri Gambaran Skuad Borneo FC Musim Depan

Olahraga | skor.id | Kamis, 7 April 2022 - 11:45
share

SKOR.id Presiden Borneo FC, Nabil Husein, memastikan timnya tak akan melakukan perombakan skuad yang besar untuk menghadapi persaingan kompetisi musim depan.

Kebijakan di bursa transfer itukarena materi pemain yang dimiliki Borneo FC pada Liga 1 2021-2022 masih cukup mumpuni untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Nabil Husein menjelaskan, sebagian besar pemain akan tetap berkostum Borneo FC. Sementara itu, pemain yang hengkang adalah mereka yang kontraknya telah berakhir.

"Hanya 10 persen dari materi musim lalu yang berubah. Mereka yang tak lagi bersama kami karena masa kontraknya sudah berakhir," katasang bos, dari situs resmi Borneo FC.

Meski demikian, ia masih belum bersedia memberikan daftar pemain yang tidak akan memperpanjang kontrak bersamatim berjuluk Pesut Etam.

"Untuk lebih detailnya, nanti segera kami umumkan. Untuk saat ini, kami hanya bisa memberikan sedikit gambaran tersebut," ujarNabil.

Sejauh ini, Borneo FC menjadi salah satu tim yang belum memperlihatkan hasil buruan pemain barunya pada bursa transfer Liga 1.

Adapun hasil yang diraihPesut Etam pada kompetisi Liga 1 2021-2022 memang tidak bisa dibilang buruk.

Borneo FC mengakhiri persaingan di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 52 poin dari 34 pertandingan.

Posisi itu mendapatkan apresiasi dari pihak manajemen. Sebab, Pesut Etam ditarget berada di papan atas klasemen. Peringkat enam dianggap sudah memenuhi.

Bursa Transfer Liga 1: Pergerakan Bhayangkara FC

Nilmaizar Sebut Dewa United FC punya Masa Depan Cerah di Liga Indonesia

&
Topik Menarik