Cari Cuan! Man United Disebut Bakal Jual Ronaldo ke Klub Milik Beckham

Cari Cuan! Man United Disebut Bakal Jual Ronaldo ke Klub Milik Beckham

Olahraga | inewsid | Kamis, 7 April 2022 - 07:02
share

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United disebut akan menjual Cristiano Ronaldo ke klub milik David Beckham Inter Miami. Penjualan itu disebut akan menghadirkan keuntungan berlipat bagi Man United.

Ronaldo saat ini masih memiliki kontrak satu tahun lagi hingga 2023 di Old Trafford. Namun, berbagai isu berhembus menyebut Ronaldo tidak betah berada di Manchester United.

Menurut laporan The Sun, Kamis (7/4/2022), Ronaldo disebut akan angkat kaki pada musim ini menuju klub milik David Beckham, Inter Miami. Hal ini didukung dengan adanya laporan sang pemilik klub, Keluarga Glazers mengincar keuntungan besar dari penjualan Ronaldo.

Selain keuntungan besar, keluarga Glazers juga dilaporkan akan sangat senang menjual Ronaldo karena ingin mengurangi pengeluaran klub. Pasalnya, gaji megabintang asal Portugal itu terhitung sangat tinggi per pekan.

Gaji Ronaldo di Manchester United saat ini mencapai 480 ribu per pekan, atau sekira Rp7,5 Milyar. Nominal ini tentu akan terpangkas jika Ronaldo hengkang dari Old Trafford.

Jurnalis kenamaan Italia Stefano Benzi menyebut Inter Miami tertarik dengan Ronaldo. Kehadiran Ronaldo menjadi opsi untuk mengantikan posisi Gonzalo Higuain yang akan pensiun akhir musim ini.

Dari korespondensi Amerika saya, saya mengetahui sudah ada pengganti Higuain yang tidak lain adalah Ronaldo, kata Benzi dilansir dari The Sun, Kamis (7/4/2022).

Ada banyak negosiasi yang sedang berlangsung untuk membawanya ke MLS (Liga Amerika Serikat). Ini akan menjadi tujuan yang disambut baik bagi pemain, yang telah diyakinkan untuk meninggalkan Eropa, ujarnya.

Terlebih lagi, Beckham dikenal masih berhubungan baik dengan Manchester United. Untuk itu, bukan tidak mungkin negosiasi antara Inter Miami dan Red Devils -julukan Manchester United- bisa terjadi.

Ada kemungkinan penting untuk pergi ke Miami bersama Beckham, yang memiliki saluran preferensial dengan United. Orang Amerika yang mengelola United dengan senang hati akan menyingkirkan gaji Ronaldo, tuturnya.

Topik Menarik