Wayne Rooney Minta Manchester United Jual Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

Wayne Rooney Minta Manchester United Jual Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

Olahraga | okezone | Selasa, 5 April 2022 - 10:25
share

PESEPAKBOLA legenda Manchester United, Wayne Rooney, meminta manajemen Manchester United menjual Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Dalam pandangan pelatih Derby County itu, Manchester United saat ini membutuhkan pemain muda berkualitas yang haus akan kemenangan.

Alasannya Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022 adalah demi mengembalikan kejayaan mereka. Cristiano Ronaldo sebenarnya tampil lumayan dengan koleksi 18 gol dari 33 pertandingan musim ini.

Cristiano Ronaldo

Hanya saja, kehadiran Cristiano Ronaldo belum menghadirkan hasil positif kepada Manchester United. Hingga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022, Manchester United tertahan di posisi tujuh klasemen.

Sementara itu di Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions 2021-2022, Manchester United sudah tersingkir. Karena itu, kehadiran Cristiano Ronaldo belum mendongkrak performa Manchester United secara keseluruhan.

Anda akan mengatakan tidak untuk saat ini (kehadiran Cristiano Ronaldo belum memberikan dampak). Ia mencetak gol-gol penting di Liga Champions. Namun, untuk masa depan klub, Manchester United harus mencari pemain muda yang lapar untuk mengangkat prestasi Manchester United dalam dua atau tiga tahun ke depan, kata Rooney mengutip dari The Sun, Selasa (5/4/2022).

Ronaldo jelas bukan pemain berusia 20 tahunan. Ia merupakan mesin gol. Tetapi, ia tak bisa tampil di banyak pertandingan. Karena itu, Manchester United membutuhkan pemain muda yang lapar, lanjut Rooney.

Topik Menarik