Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2022: Kamboja vs Timnas Indonesia

Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2022: Kamboja vs Timnas Indonesia

Olahraga | indosport.com | Rabu, 6 April 2022 - 14:06
share

INDOSPORT.COM - Duel timnas Indonesia melawan Kamboja di Piala AFF Futsal 2022 akan digelar hari ini, Rabu (06/04/22) pukul 15:00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia baru-baru ini sukses memenangi laga melawan Malaysia di Gelanggang Olahraga (GOR) Huanmark, Bangkok, Malaysia keok dengan skor 1-5.

Timnas Futsal Indonesia mampu unggul 1-0 lewat gol Evan Soumilena. Malaysia yang terkejut dengan gol cepat tersebut kemudian membalas pada menit ke-22 via gol Ridzwan.

Namun, Indonesia berhasil unggul lagi berkat gol Firman Adriansyah. Pada menit ke-35, Evan lagi-lagi menjebol gawang Malaysia dan skor berubah, 3-1.

Melihat kondisi tersebut, pelatih timnas futsal Malaysia menerapkan taktik power play untuk setidak-tidaknya memperbesar peluang mengejar ketinggalan.

Meski demikian, taktik tersebut belum bisa membuat Timnas Malaysia keluar dari tekanan Indonesia. Alhasil Indonesia berhasil menang 5-1.

Kemenangan ini membuat skuad \'Garuda\' punya asa lolos ke babak selanjutnya karena sebelumnya juga berhasil menang telak 12-0 dari Brunei Darussalam.

Perjuangan Indonesia pun akan berlanjut pada hari ini, Rabu (06/04/22) dengan menghadapi Kamboja yang merupakan lawan terakhir di fase grup.

Meski memenangi pertandingan melawan Brunei Darussalam dan Malaysia, Indonesia wajib tampil bagus pada duel kontra Kamboja sore nanti.

Pasalnya, saat ini timnas Futsal Indonesia berada di peringkat kedua pada klasemen sementara di Grup A Piala AFF Futsal 2022 dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Topik Menarik