Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Lepas Bintang Muda Timnas, Arema Datangkan 4 Senjata Baru

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Lepas Bintang Muda Timnas, Arema Datangkan 4 Senjata Baru

Olahraga | indosport.com | Selasa, 5 April 2022 - 21:41
share

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita bursa transfer Liga 1 sepanjang hari ini, Selasa (05/04/22) mulai dari yang sudah resmi hingga rumor berkembang.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 musim 2021-2022 telah rampung digelar dengan memunculkan Bali United sebagai juaranya.

Serdadu Tridatu juara setelah perolehan poin maksimal mereka 75 tak bisa dikejar oleh Persib Bandung yang jadi pesaing terdekat mereka.

Maung Bandung seperti diketahui membuntuti Bali United di posisi kedua dengan poin maksimal 69 poin. Kepastian Bali United juara terjadi di pekan ke-33.

Bali United berhadapan dengan Persebaya sementara Persib Bandung berhadapan dengan Persik Kediri.

Dua laga penentuan itu berakhir antiklimaks. Karena Bali United kalah 0-3 dari Persebaya, sementara Persib ditahan imbang 0-0 oleh Persik.

Alhasil Bali United melenggang menjadi juara Liga 1 musim ini, karena sisa satu laga tak berpengaruh terhadap posisi Bali United.

Usai kompetisi, bursa transfer menjadi persaingan yang panas karena banyak klub Liga 1 berburu pemain incaran guna menambah materi pemain demi persaingan musim depan.

PSIS Semarang jadi klub pertama yang membuat gempar lantai bursa transfer. Kompetisi baru juga selesai, satu hari kemudian Mahesa Jenar langsung menggaet dua legiun asing.

Mereka adalah Taisei Marukawa dari Persebaya dan Carlos Fortes dari Arema FC. Selain pergerakan PSIS Semarang, ada beberapa klub lain yang juga sudah mulai mencuri perhatian dengan rekrutannya siapa saja mereka?

Topik Menarik