Bali United Resmi Lepas Wawan Hendrawan

Bali United Resmi Lepas Wawan Hendrawan

Olahraga | wartaekonomi | Selasa, 5 April 2022 - 20:57
share

Bali United resmi melepas salah satu penjaga gawang senior mereka, Wawan Hendrawan. Hal ini diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami resmi akan berpisah dengan Wawan Hendrawan yang telah berkontribusi besar dalam kesuksesan Bali United. Kami ucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan perjuangannya bersama tim selama ini. Ada banyak aksi-aksi penyelamatannya yang turut mengantarkan Bali United meraih prestasi hingga menjuarai Liga 1. Sukses terus untuk Wawan dalam perjalanan kariernya ke depan," ujar Yabes.

Wawan Hendrawan alias Spiderwan, julukan suporter Bali United terhadapnya. Ia bergabung dengan Bali United pada 5 April 2017 usai membela Pusamania Borneo FC saat perhelatan turnamen Piala Presiden 2017.

Pada Liga 1 2019, pemain asal Brebes ini menjadi salah satu pemain yang memiliki andil menghantarkan Bali United juara Liga 1 musim tersebut. Terutama saat mampu memberikan umpan jauh kepada Stefano Lilipaly untuk mencetak gol membawa Bali United menang 3-2 atas Persib Bandung.

Sementara untuk musim ini, ia juga tampil memukau terutama saat laga pembuka Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri yang berhasil mematahkan peluang dari kotak penalti.

Topik Menarik