Loading...
Loading…
5 Pemain yang Jadi Korban Jika Arsenal Sukses Datangkan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez

5 Pemain yang Jadi Korban Jika Arsenal Sukses Datangkan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez

Olahraga | indosport.com | Selasa, 05 April 2022 - 18:06

INDOSPORT.COM Berikut 5 pemain yang jadi korban jika Arsenal sukses mendatangkan duet maut Argentina dari Liga Italia, Paulo Dybala dan Lautaro Martinez.

Jelang berakhirnya Liga Inggris musim ini, Arsenal mulai sibuk berburu pemain di bursa transfer musim panas. Hal ini dilakukan demi membawa tim tersebut berprestasi lebih baik lagi.

Arsenal sendiri baru saja menjalani pekan ke-31 Liga Inggris dengan buruk. Membidik kemenangan dari Crystal Palace demi merebut posisi keempat dari tangan Tottenham, The Gunners justru dipermalukan lewat kekalahan telak 0-3.

Akibatnya, tim asuhan Mikel Arteta itu pun tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan 54 poin dari 29 laga, sama dengan Tottenham yang ada di posisi 4.

Sejumlah sektor disebut menjadi bidikan perbaikan Arsenal. Meski demikian, prioritas Arsenal terletak di lini depan khususnya penyerang tengah.

Pasalnya, sejak Pierre-Emerick Aubameyang dibekukan dan akhirnya dilepas ke Barcelona, The Gunners bergantung sepenunya pada Alexandre Lacazette.

Masalahnya, kinerja Lacazette pun tidak bagus-bagus amat. Penyerang asal Prancis itu hanya bisa membuat 6 gol dan 8 assist musim ini.

Baca Juga :
Inter Milan Perlu Korbankan Lautaro Martinez Jika Ingin Gaet Romelu Lukaku dan Paulo Dybala

Lacazette bahkan sudah gagal mencetak gol dalam 3 laga beruntun di Liga Inggris, di mana 2 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Sejumlah nama pun disebut menjadi incaran Arsenal, termasuk duet maut Argentina yang kini sama-sama bermain di Liga Italia, yakni Paulo Dybala dan Lautaro Martinez.

Seperti diketahui, Dybala memang sudah dipastikan meninggalkan Juventus seiring kontraknya yang habis musim ini. Sementara itu, Inter Milan siap menjual Lautaro Martinez demi memperbaiki kondisi finansial klub.

Original Source

Topik Menarik