Minati Lewandowski, Barcelona Beri Bayern Munchen Pemain Terpinggirkan Ini

Minati Lewandowski, Barcelona Beri Bayern Munchen Pemain Terpinggirkan Ini

Olahraga | indosport.com | Selasa, 5 April 2022 - 01:50
share

INDOSPORT.COM - Barcelona tampak serius untuk memboyong Robert Lewandowski dan siap memboyongnya dengan memberikan pemain pesakitan ini ke Bayern Munchen.

Rumor Robert Lewandowski ke Barcelona telah mengudara sejak beberapa hari ke belakang. Hal ini tak lepas dari situasi sang pemain dengan Bayern Munchen.

Hingga saat ini, penyerang berusia 33 tahun tersebut belum menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munchen. Padahal kontrak sang pemain sendiri bakal habis pada 2023 mendatang.

Situasi ini membuat beberapa klub mulai siap siaga untuk bisa mendatangkan pemain terbaik dunia 2021 versi FIFA tersebut. Salah satunya adalah Barcelona yang memang getol mencari pemain gratisan atau murah di bursa transfer belakangan ini.

Kendati telah mendatangkan Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona masih merasa kurang dengan kedalaman skuat di lini serang.

Apalagi, Barcelona berencana membuang dua pemain depannya, yakni Memphis Depay dan Luuk de Jong yang tak masuk skema Xavi Hernandez.

Sadar akan posisinya yang tengah dihadapkan pada krisis finansial, Barcelona pun menyiapkan rencana untuk mendatangkan Lewandowski.

Daily Mail melaporkan, Barcelona akan menawari Bayern Munchen Sergino Dest guna mempermulus proses mendatangkan Lewandowski.

Tak hanya menawarkan Sergino Dest, Barcelona juga akan memberikan uang transfer agar Bayern Munchen mau melepas Lewandowski pada musim panas 2022 nanti.

Topik Menarik