Liga 1: Resmi, Dewa United FC Perkenalkan Nilmaizar sebagai Pelatih Anyar

Liga 1: Resmi, Dewa United FC Perkenalkan Nilmaizar sebagai Pelatih Anyar

Olahraga | indosport.com | Senin, 4 April 2022 - 18:51
share

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2022-2023, Dewa United FC, resmi memperkenalkan pelatih anyar, Nilmaizar, pada Senin (4/4/22).

Nilmaizar dikontrak selama semusim. Dia ditawari kerja sama setelah negoisasi cukup lama dengan manajemen Dewa United FC.

"Kami perkenalkan pelatih baru dulu, pilih pelatih dulu biar bisa menyiapkan pemain yang tepat taktis atau sesuai posisinya," kata Direktur utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Dewa United FC memilih Nilmaizar karena punya visi misi yang sama. Mereka bersepakat membangun sepak bola modern, mulai dari pembinaan usia muda.

"Setelah banyak mengobrol, kita satu visi dan misi. Tujuan utama kami lebih ke proses ke depannya seperti apa sepak bola Indonesia," tutur Ardian.

"Kami ingin bangun infrastruktur yang bagus, akademi juga karena itu saya memilih coach Nilmaizar sebagai pelatih kepala," imbuhnya.

Sementara itu, manajer Dewa United FC menjelaskan, mereka mengamankan jasa Nilmaizar terlebih dahulu baru mencari pemain. Hal itu dilakukan agar pemain yang datang sesuai kebutuhan pelatih.

"Kami tim muda dan modern, punya semangat juang luar biasa. Kami musim ini serius menghadapi Liga 1. Jadi, kami ambil pelatih baru dulu lalu koordinasi pemain yang sesuai kebutuhan tim," tuntas Rendy.

Topik Menarik