Usai Menggila Bareng Lionel Messi dan Neymar, Kylian Mbappe Buka Peluang Bertahan di PSG

Usai Menggila Bareng Lionel Messi dan Neymar, Kylian Mbappe Buka Peluang Bertahan di PSG

Olahraga | okezone | Senin, 4 April 2022 - 16:01
share

PARIS Kylian Mbappe langsung membicarakan soal masa depannya usai menggila bersama penggawa bintang lain di Paris Saint-Germain (PSG). Angin segar tampak datang untuk PSG karena Mbappe memberi sinyal akan memperpanjang kontraknya.

Hal mengejutkan ini disampaikan Kylian Mbappe usai menggila bersama Lionel Messi dan Neymar Jr di laga PSG vs Lorient dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Dalam laga yang digelar Senin (4/4/2022) dini hari WIB itu, dia membantu Les Parisien -julukan PSG- menang besar 5-1.

Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe

Mbappe sendiri menjadi bintang kemenangan usai mencetak dua gol dan tiga assist. Dua gol lainnya dicetak oleh Neymar (12 dan 90), sementara Messi menyumbang satu gol pada menit ke-73.

Usai laga itu, Mbappe pun membicarakan soal masa depannya. Wonderkid asal Prancis itu mengakui masih membuka peluang untuk bertahan di PSG.

Mbappe tampak tak bisa menampik kebahagiaannya usai meraih hasil mengesankan tersebut. Pasalnya, baru kali ini trio mewah PSG yang berisikan dirinya, Lionel Messi, dan Neymar Jr saling menyumbang gol dalam satu pertandingan.

Ada elemen baru, cukup banyak faktor untuk diperhitungkan. Seperti yang saya katakan, ini bukan keputusan yang mudah. Saya mencoba untuk membuat yang terbaik, ujar Mbappe dikutip dari Marca, Senin (4/4/2022).

Topik Menarik