Loading...
Loading…
Pesan Terbuka Bos Persija Kepada The Jakmania: Kami Telah Rekrut Darah Segar

Pesan Terbuka Bos Persija Kepada The Jakmania: Kami Telah Rekrut Darah Segar

Olahraga | indosport.com | Minggu, 03 April 2022 - 13:56

INDOSPORT.COM Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, baru saja memberikan pesan terbuka kepada The Jakmania melalui akun Instagram klub.

Pesan terbuka Mohamad Prapanca ini merupakan upaya pihak klub untuk meredakan gejolak yang sedang terjadi di Persija.

Setelah Liga 1 beres, tim asal ibu kota itu memang mendapat sejumlah kritikan dan tuntutan dari suporter untuk segera memecat beberapa orang di manajemen.

Hal tersebut langsung mendapat respons dari pihak klub, melalui Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Dia juga mengaku kecewa atas performa tim musim ini.

"BRI Liga 1 musim 2021/2022 telah berlalu, seperti yang kita ketahui bersama klub kebanggaan kita hanya berda di posisi 8 di akhir musim," kata Mohamad Prapanca dalam pesan yang ditujukan kepada The Jakmania, Minggu (3/4/22).

"Sebuah pencapaian yang tentu sangat mengecewakan kita semua. Kami sadar tidak seharusnya tim sebesar Persija ada di posisi itu," imbuhnya dalam surat tersebut.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Liga 1 2021-2022 banyak memberikan pelajaran, dan salah satunya adalah agar bisa lebih serius melakukan persipan di musim depan.

Baca Juga :
Oknum Suporter Persija Berulah, Jakmania Sampaikan Permintaan Maaf

"Musim ini beberapa hal positif telah dapat dilakukan, namun masih banyak hal lagi yang harus dibenai, evaluasi secara menyeluruh telah dilakukan, dan langkah-langkah konkret menuju perbaikan perlahan-lahan mulai dilaksanakan," ulasnya.

"Perombakan menjadi sebuah keniscayaan dan darah-darah segar telah direkrut untuk memberi nuansa baru dalam menyambut musim yang akan datang," ungkap Prapanca.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang dalam situasi dan kondisi apapun selalu memberikan dukungan secara maksimal ke tim.

"Kami tidak akan pernah lupa jika tugas kai adalah memberikan kebahagiaan kepada kalian, dan itu adalah hal yang akan selalu kami perjuangkan," jelasnya.

"Mari terus bergandengan tangan dan semoga musim depan kita bisa mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama," pungkas Mohamad Prapanca.

Original Source

Topik Menarik

{