Tak Mau Dianggap Melempem, Rekan Lewis Hamilton Ini Harap Mercedes Temukan Solusi Terbaik

Tak Mau Dianggap Melempem, Rekan Lewis Hamilton Ini Harap Mercedes Temukan Solusi Terbaik

Olahraga | okezone | Minggu, 3 April 2022 - 03:00
share

PERFORMA Mercedes AMG Petronas sedang dalam sorotan. Hal itu disebabkan penampilan Lewis Hamilton dan George Russell yang dianggap melempem di dua seri Formula One (F1) 2022.

Sebab demikian, George Russell berharap agar Mercedes bisa segera bangkit, agar tidak dipandang sebelah mata musim ini. Seperti diketahui, peta persaingan F1 2022 sedang bergeser ke Scuderia Ferrari dan Red Bull Racing.

George Russell

Dua pembalap Ferrari tampil gila di awal musim. Begitu pun dengan Max Verstappen, pembalap Red Bull Racing yang bisa jadi juara di F1 GP Arab Saudi 2022, Maret silam.

Sementara itu, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton malah gagal bersinar di Sirkuit Jeddah Corniche. Dirinya dinyatakan gagal di kualifikasi (Q1). Selain itu, juara dunia tujuh kali tersebut hanya mampu finis di tempat ke-10.

Kendati demikian, wajah Mercedes masih diselamtakn George Russell. Tandem Lewis Hamilton itu berhasil menjaga konsistensinya. Ketika d F1 GP Bahrain 2022, pembalap 24 tahun itu sukses finis keempat.

Kemudian, di F1 GP Arab Saudi 2022, ia mampu menyelesaikan balapan di urutan kelima. Namun, hasil tersebut belum cukup. George Russell sangat berharap bahwa Mercedes bisa segera mencari solusi untuk bisa bersaing dengan Scuderia Ferrari dan Red Bull Racing.

Topik Menarik