Gerak Cepat, PSIS Semarang Resmi Rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Gerak Cepat, PSIS Semarang Resmi Rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Olahraga | okezone | Jum'at, 1 April 2022 - 14:03
share

LIGA 1 2021-2022 baru berakhir Kamis 31 Maret 2022, tetapi PSIS Semarang sudah bersiap untuk musim depan. Laskar Mahesa Jenar resmi merekrut Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya dan mendatangkan mantan penyerang Arema FC, Carlos Fortes.

Kedua pemain itu tampil amat bagus pada musim lalu. Marukawa bahkan terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 berkat torehan 17 gol dan 10 assist-nya untuk Persebaya.

Taisei Marukawa (Foto: Liga Indonesia Baru)

Sementara itu, Fortes pun tidak kalah garang dari Marukawa. Pemain asal Portugal itu membuat 20 gol pada musim lalu untuk Arema.

Fortes pun duduk di posisi kedua dalam daftar top skor Liga 1 musim lalu. Torehan Fortes hanya kalah dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, yang menorehkan 23 gol.

Kini, dua pemain agresif itu akan menjadi andalan PSIS. Menurut Komisaris PSIS, Junianto, perekrutan dua pemain asing anyar ini demi mendongkrak prestasi PSIS pada musim depan.

Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi, kami akan main di Stadion Jatidiri, ujar Junianto, dikutip dari laman resmi PSIS, Jumat (1/4/2022).

Sementara itu, Marukawa pun amat senang bisa bergabung ke PSIS. Gelandang asal Jepang itu tidak sabar untuk main dengan seragam PSIS.

Topik Menarik