Prediksi Biaya Fantastis RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho

Prediksi Biaya Fantastis RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho

Olahraga | genpi.co | Jum'at, 1 April 2022 - 09:57
share

GenPI.co - Klub RANS Cilegon FC diprediksi mengeluarkan biaya fantastis untuk mendatangkan Ronaldinho.

Hal tersebut mengacu saat Pakistan mendatangkan Ronaldinho di tahun 2017 untuk sebuah pertandingan amal.

Menurut laporan dari Times of India yang diunggah pada Sabtu (8/7/2017), Pakistan kala itu mendatangkan tiga legenda sepak bola dunia untuk laga amal.

Ketiga legenda sepak bola dunia itu adalah Nicolas Anelka, Robert Pires, David James, George Boateng, Ryan Giggs, Roberto Carlos, dan tentu saja Ronaldinho.

Times of India melaporkan bahwa bayaran para legenda sepak bola dunia itu berkisar antara 300 ribu US Dollar hingga 600 ribu US Dollar untuk melakoni beberapa laga di Pakistan.

Menariknya, bayaran Ronaldinho bocor oleh media setempat dan dikabarkan mendapatkan 600 ribu US Dollar atau senilai Rp8,6 miliar.

Bayaran tersebut diketahui menjadi yang tertinggi bila dibandingkan oleh para legenda yang hadir ke Pakistan kala itu.

Momen tersebut menuai sorotan dari warga Pakistan dan India, mengingat Ronaldinho kala itu tengah tidak aktif bermain karena berstatus tanpa klub sejak 2015 ketika terakhir kali membela Fluminense.

Bayaran tersebut diprediksi bisa lebih rendah, mengingat usia Ronaldinho yang sudah menua dan memutuskan pensiun sejak tahun 2018.

Terlepas dari itu semua, aksi Ronaldinho di atas lapangan Indonesia tentunya akan menarik perhatian dari para fans sepak bola Tanah Air.

Kabarnya, Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Juni 2022 dan akan ikut dalam pertandingan amal bersama RANS Cilegon FC, Persija Jakarta, Arema FC, serta Persis Solo.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik