Orleans Masters 2022: Putri KW Ungkap Kunci Sukses Singkirkan Ruselli Hartawan

Orleans Masters 2022: Putri KW Ungkap Kunci Sukses Singkirkan Ruselli Hartawan

Olahraga | okezone | Jum'at, 1 April 2022 - 06:32
share

ORLEANS Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, sukses menyingkirkan seniornya, Ruselli Hartawan, di babak 16 besar Orleans Masters 2022. Menang 2 gim langsung, Putri KW pun membeberkan kunci suksesnya.

Putri mengaku tak siapkan strategi khusus untuk memenangkan perang saudara kontra Ruselli Hartawan. Putri hanya memanfaatkan kelemahan Ruselli.

Putri Kusuma Wardani

Ya, bermain di Palais des Sports, Prancis, Kamis 31 Maret 2022 malam WIB, Putri tampil gemilang sejak awal pertandingan. Dia bisa memegang kendali permainan pada gim pertama sehingga unggul 21-11.

Pada gim kedua, pemain kelahiran Tangerang itu tak mengendurkan serangan. Dia terus membuat Ruselli kewalahan dengan variasi serangan bola-bola tajam dalam permainan tempo cepat yang diterapkannya. Alhasil, dia bisa menutup gim kedua dengan skor yang lebih telak, yakni 21-10.

Menang atas pemain yang lebih senior, Putri mengungkapkan tak menyiapkan strategi tertentu. Namun menurutnya, pergerakan Ruselli tampak lambat sehingga dia memanfaatkan itu untuk membuatnya keteteran dengan permainan tempo cepat.

Topik Menarik