Juventus vs Inter Milan: Marcelo Brozovic Siap Comeback di Derby d’Italia

Juventus vs Inter Milan: Marcelo Brozovic Siap Comeback di Derby d’Italia

Olahraga | skor.id | Jum'at, 1 April 2022 - 04:30
share

SKOR.id -Marcelo Brozovic telah kembali berlatih penuh dengan rekan setimnya di Inter Milan dan diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Juventus pada hari Minggu (3/4/2022).

Derby d\'Italia bisa menjadi pertandingan yang menentukan baik untuk empat besar dan bahkan perebutan Scudetto , karena berada di antara posisi ketiga dan keempat.

Brozovic masih bermasalahdengan cedera betis yang membuatnya absen dari hasil imbang 1-1 melawan Torino dan Fiorentina awal Maret.

Dia punya waktu istirahatselamajeda internasionalagar bisapulih, dankemarin (31/3/2022) Brozovic melanjutkan pelatihan dengan anggota skuad Inter Milan lainnya, meskipun hanya untukbeberapa sesi saja.

Gelandangasal Kroasia itu kemungkinan akan membuat comeback melawan Juventus.

Sementara itu situasi Stefan de Vrij sedikit lebih tidak pasti, karena dia masih berlatih terpisah dari yang lain.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa jika De Vrij tidak akan pulih tepat waktu, maka dari itu Danilo D\'Ambrosio akandipasangdi sisi kanan pertahanan tiga pemain bersama Milan Skriniar di tengah dan Alessandro Bastoni di kiri.

Kemudian Edin Dzekodifavoritkanberduet dengan Lautaro Martinez di lini depan, meninggalkan Alexis Sanchez dan Joaquin Correa di bangku cadangan.

Juventus vs Inter Milan: Bianconeri Dapat Angin Segar, Denis Zakaria Siap Tampil di Derby d\'Italia

&
Topik Menarik