Mohamed Salah Isyaratkan Pensiun Setelah Mesir Gagal ke Piala Dunia

Mohamed Salah Isyaratkan Pensiun Setelah Mesir Gagal ke Piala Dunia

Olahraga | skor.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 22:00
share

SKOR.id - Penyerang bintang Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan ingin pensiun setelah Mesir gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Mesir dikalahkan Senegal melalui adu penalti di laga kualifikasi Piala Dunia pada awal pekan ini, setelah dua leg berakhir dengan agregat 1-1.

Salah menjadi salah satu pemain Mesir yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 1-3 tersebut.

Winger berusia 29 tahun itu diyakini mendapat \'gangguan\' karena fans Senegal menyinari wajahnya dengan sinar laser saat akan melepaskan tembakan penalti.

Akibatnya, bola tendangan Salah terlalu tinggi melewati tiang gawang lawan.

Setelah pertandingan berakhir,Salah terekam dalam video berbicara kepada rekan-rekan setimnya di Mesir di ruang ganti pemain, seolahakan berpamitan.

"Saya mengatakan kepada para pemain sebelumleg kedua bahwa saya bangga bermain dengan mereka dan mereka adalah salah satu yang terbaik yang pernah bermain bersama saya," jelasnya, seperti dikutip Goal .

Saya bermain untuk beberapa waktu dengan generasi sebelumnya, dengan Wael Gomaa dan Mohamed Abu Trika, kemudian Abdullah Al-Saeed dan generasinya, tetapi saya senang dengan generasi saat ini.

Saya bangga bermain dengan Anda dan itu merupakan kehormatan bagi saya, dan apa yang terjadi tidak dapat diganggu oleh siapa pun karena untuk kedua kalinya ini adalah adu penalti.

"Tidak banyak yang bisa saya katakan tetapi merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan Andaentah apakah saya akan berada di tim nasional setelah itu atau tidak," tandasnya.

Kekalahan Mesir dari Senegal dipenuhi dengan kontroversi, selain sinar laser, juga ada tuduhan rasisme dan pelecehan dari penonton mendominasi berita utama setelah pertandingan.

Mesirtelah meminta pertandingan itu dimainkan ulang, dengan Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA)sudah mengajukan keluhan resmi kepada FIFA dan CAF dalam upaya untuk mencari solusi.

Italia Libas Turki, Roberto Mancini Puji Reaksi Para Pilar Belia Gli Azzurri

&
Topik Menarik