Jumpa Jose Mourinho, Rider MotoGP Ini Umumkan Kolaborasi dengan AS Roma

Jumpa Jose Mourinho, Rider MotoGP Ini Umumkan Kolaborasi dengan AS Roma

Olahraga | indosport.com | Kamis, 31 Maret 2022 - 20:16
share

INDOSPORT.COM Rookie MotoGP, Fabio di Giannantonio mengumumkan kolaborasinya dengan AS Roma usai berjumpa dengan Jose Mourinho.

Fabio di Giannantonio selaku rider Gresini Racing tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya jelang balapan di MotoGP Argentina 2022.

Sebab, rider yang baru naik kelas di ajang premier baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan tim Serie A Liga Italia, AS Roma.

Rider yang akrab disapa Diggia itu memang merupakan fans fanatik Serigala Ibukota, sehingga tak heran jika kesempatan kolaborasi tersebut membuat hatinya sangat berbunga-bunga.

Melalui akun media sosial resminya, Fabio di Giannantonio mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan AS Roma.

Yakni kolaborasi tersebut dilakukan lewat stiker kecil yang ada di helmnya. Namun logo tersebut bukanlah hanya stiker sembarangan.

Melainkan ia membawa logo Lupetto, yakni berbentuk kepala singa seperti julukan AS Roma I Lupi yang berarti Para Serigala.

Mendapatkan stiker spesial tentu membuat Diggia tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto membawa helm dengan latar belakang gambar AS Roma.

Tak hanya itu, rookie MotoGP tersebut juga berkesempatan bertemu dengan Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma.

Bahkan Fabio di Giannantonio sempat memegang helm kesayangannya bersama Jose Mourinho selaku juru taktik AS Roma, serta rider MotoGP itu tak lupa menunjukkan stiker Lupetto.

Topik Menarik