Loading...
Loading…
Mourinho Siap Cuci Gudang, Sisakan 7 Pemain AS Roma dari Skuad Sekarang

Mourinho Siap Cuci Gudang, Sisakan 7 Pemain AS Roma dari Skuad Sekarang

Olahraga | republika | Kamis, 31 Maret 2022 - 11:06

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Jose Mourinho berencana melakukan perombakan besar-besaran pada skuad AS Roma musim depan. Kabarnya, Mourinho hanya memertahankan tujuh pemain dari skuad i Giallorossi saat ini.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia , Kamis (31/3/2022) Roma diyakini bakal cuci gudang dengan melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana sang pelatih untuk musim depan. Mourinho diklaim menginginkan lini tengah yang solid. Untuk itu, ia lebih dahulu melepas beberapa pilar demi mendatangkan pemain yang diinginkan.

Sumber yang sama menambahkan bahwa tujuh pemain yang tidak akan dijual adalah Nicolo Zaniolo, Leonardo Spinazzola, Chris Smalling serta Tammy Abraham yang dinilai merupakan penyerang andalan Serigala Ibu Kota.

Tammy Abraham berhasil mengokohkan dirinya sebagai pemain debutan paling produktif dalam sejarah klub dengan catatan 23 gol dari 40 penampilan sejak dipinjam dari klub London Chelsea.

Untuk Chris Smalling, Roma dikabarkan siap memberikan penawaran perpanjangan kontrak satu tahun di akhir musim nanti sekaligus meningkatkan upah eks pemain Manchester United demi bertahan di klub rival sekota SS Lazio.

Baca Juga :
AS Roma Cuci Gudang, Jose Mourinho Bakal Dapat Tambahan Dana Belanja

Adapun Jordan Veretout, Sergio Oliveira Henrikh Mkhitaryan diprediksi bakal angkat koper dari Stadion Olimpico, Roma pada akhir musim nanti. Sementara untuk nama-nama pemain yang akan didatangkan Roma sejauh ini belum terdengar.

Original Source

Topik Menarik