Jadwal dan Link Live Streaming IBL, RANS PIK dan Bali United Berebut Tiket Babak Playoff

Jadwal dan Link Live Streaming IBL, RANS PIK dan Bali United Berebut Tiket Babak Playoff

Olahraga | indosport.com | Selasa, 29 Maret 2022 - 08:26
share

INDOSPORT.COM - RANS PIK dan Bali United berebut tiket babak Playoff di IBL hari ini, Selasa (29/03/22). Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 siap menuntaskan sisa pertandingan di musim reguler. Hari ini akan ada lima laga seru yang akan tersaji mulai pukul 10.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Adapun babak playoff akan dimainkan mulai 5 Mei nanti dengan mempertemukan tim-tim yang menduduki posisi delapan besar klasemen gabungan Divisi Merah dan Divisi Putih.

Sebanyak enam tim sudah memastikan diri lolos ke babak playoff IBL 2022. Mereka adalah Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, Dewa United Surabaya, dan West Bandits Solo.

Sementara dua tempat tersisa masih bisa diperebutkan oleh RANS PIK Basketball, Amartha Hangtuah, Pacific Caesar Surabaya, Bumi Borneo Pontianak, dan Bali United Basketball.

Hari ini RANS PIK akan melakoni babak penentuan melawan Dewa United pada hari ini. Di sisi lain, persaingan Evos Thunder Bogor dan Bali United Basketball juga tak kalah menarik.

Berikut jadwal IBL hari ini, Selasa (29/03/22).

Selasa, 29 Maret 2022

10.45 WIB: RANS PIK Basketball vs Dewa United Surabaya

13.00 WIB: Satya Wacana Salatiga vs Indonesia Patriots

15.15 WIB: Evos Thunder Basketball Bogor vs Bali United Basketball

17.30 WIB: DNA Bima Perkasa Jogja vs West Bandits Combiphar Solo

19.45 WIB: Amartha Hangtuah Jakarta vs NSH Mountain Gold Timika

Topik Menarik