Eks Pelatih Manchester United Larang Erik Ten Hag Hijrah ke Old Trafford, Kenapa?

Eks Pelatih Manchester United Larang Erik Ten Hag Hijrah ke Old Trafford, Kenapa?

Olahraga | indosport.com | Selasa, 29 Maret 2022 - 00:56
share

INDOSPORT.COM Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, meminta Erik ten Hag untuk menolak tawaran bergabung Manchester United.

Baru-baru ini sepak bola Inggris dikejutkan dengan kabar bahwa Manchester United tengah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Pembicaraan ini tak lepas dari keinginan Manchester United untuk merekrutnya sebagai pelatih, menggantikan Ralf Rangnick yang berstatus pelatih interim.

Dilaporkan bahwa Setan Merah terkesan dengan Ten Hag yang dinilai mumpuni untuk menjadi pelatih Cristiano Ronaldo cs di musim depan.

Apalagi Ten Hag punya prestasi hebat yang ia ukir bersama Ajax sejak didapuk menjadi pelatih pada Desember 2018 silam.

Rumor ini pun beredar luas dan sampai ke telinga Louis van Gaal yang tak lain mantan pelatih Manchester United periode 2014 hingga 2016 silam.

Mendengar rumor ini, Van Gaal yang juga kompatriot Ten Hag ini mengingatkan agar pelatih Ajax itu tidak bergabung dengan The Red Devils.

Sebagaimana diketahui Van Gaal, yang dipecat pada 2016 lalu oleh Manchester United, punya alasan kuat mengapa Ten Hag perlu menolak tawaran untuk berlabuh ke Old Trafford.

Bahkan, Van Gaal meminta Ten Hag untuk bergabung tim lainnya, ketimbang menginjakkan kaki dan menduduki kursi kepelatihan Manchester United.

Topik Menarik