Pose Kayang Saat Yoga di Tepi Kolam, Wulan Guritno Bikin Pasukan Zoom Merapat

Pose Kayang Saat Yoga di Tepi Kolam, Wulan Guritno Bikin Pasukan Zoom Merapat

Olahraga | indosport.com | Senin, 28 Maret 2022 - 22:50
share

INDOSPORT.COM Wulan Guritno membuat pasukan zoom merapat ketika aura seksi sang artis terpancar saat dia lakukan olahraga yoga dalam posisi kayang di tepi kolam renang.

Diketahui, nama Wulan Guritno akhir-akhir ini ramai dibicarakan karena kabar kedekatannya dengan anak mendiang Sys NS, Sabda Ahessa.

Kedekatan Wulan Guritno dengan pria muda tersebut tentu saja cukup menggemparkan dan membuat netizen patah hati berjamaah.

Namun terlepas dari hubungan asmaranya, Wulan Guritno dikenal sebagai seorang artis multitalenta. Banyak prestasi pun ditorehkan ibunda Shaloom Razade Syach itu.

Tak heran, jika di perjalanan kariernya yang bersinar, Wulan Guritno memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru. Saat ini bahkan dia memiliki 4,7 juta followers instagram.

Sadar akan popularitasnya, Wulan Guritno juga kerap membagi konten positif, seperti seruan berolahraga kepada para penggemarnya.

Pada Minggu (27/03/22), melalui akun instagramnya, artis berusia 41 tahun itu menunjukkan rutinitas sehatnya saat berolahraga yoga.

Berlatar belakang tepi kolam renang, Wulan Guritno sedang melakukan yoga dengan pose setengah kayang di atas matras berwarna abu-abu.

Saat itu, mantan istri dari aktor Adilla Dimitri tersebut, terlihat cantik natural saat mengenakan sport bra biru dipadu celana pendek putih.

Dalam pose setengah kayang, perut atletis Wulan Guritno jelas terlihat dari pakaian yang dikenakan. Wajahnya juga memerah menerjang panasnya terik matahari.

Topik Menarik