Kembali Bertepuk Sebelah Tangan, Incaran Barcelona Ingin Gabung Real Madrid

Kembali Bertepuk Sebelah Tangan, Incaran Barcelona Ingin Gabung Real Madrid

Olahraga | skor.id | Senin, 28 Maret 2022 - 22:00
share

SKOR.id - Barcelona kembali harus gigit jari karena pemain incarannya, Robert Lewandowski, justru dikabarkan ingin gabung Real Madrid.

Ya, dengan Erling Haaland yang tampaknya lepas, Barcelona lantas melihat superstar Bayern Munich, Robert Lewandowski, sebagai target utama.

Pemain berusia 33 tahun itu akan memasuki tahun terakhir di Bayern. Dengan kata lain, akan berstatus bebas transfer, musim panas mendatang.

Menurut Sport , Barca berencana menawarkan pemain internasional Polandia itu dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2026.

Mereka percaya penampilan Robert Lewandowksi akan tetap menganggumkan meski usianya sudah tidak lagi muda karena di atas kepala tiga.

Barca pun meyakini jika negosiasi bakal berjalan mudah, mengingat baiknya hubungan Presiden Joan Laporta dengan sang agen, Pini Zahivi.

Namun, harapan mereka harus kandas. Di saat Barcelona siap menyodorkan tawaran,Robert Lewandowski malah ingin pergi ke Real Madrid.

Lewandowski bahkan sudah meminta Pini Zahavi untuk menjajaki kemungkinan transfer ke Santiago Bernabeupada musim panas nanti.

Peluang untuk pindah, terbuka, sebab Los Blancos disebut sudah habis kesabaran dengan Kylian Mbappe yang dinilai masih saja plinplan.

Kini, semua keputusan ada di tangan Real Madrid. Apakah mereka mau menunggu Mbappe atau memilih pemain yang jelas-jelas tertarik.

Bayern Munchen vs RB Leipzig: Robert Lewandowski Sukses Cetak Hat-trick Tercepat di Liga Champions

&
Topik Menarik