Ogah Balik ke Barcelona, Philippe Coutinho Rela Potong Gaji demi Aston Villa

Ogah Balik ke Barcelona, Philippe Coutinho Rela Potong Gaji demi Aston Villa

Olahraga | okezone | Senin, 28 Maret 2022 - 14:19
share

BIRMINGHAM Pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan rela mendapat potongan gaji demi bertahan bersama Aston Villa. Pemain asal Brasil itu kemungkinan besar akan mengakhiri karier buruknya di Barcelona dalam waktu dekat.

Coutinho datang ke Aston Villa pada musim dingin 2022. Masa peminjaman pemain berusia 29 tahun itu akan habis pada akhir musim 2021-2022.

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

Bersama Aston Villa, Coutinho perlahan-lahan kembali ke bentuk terbaiknya yang hilang saat main untuk Barcelona. Dari 10 pertandingan di Liga Inggris musim ini, Coutinho telah mencetak empat gol dan tiga assist untuk Aston Villa.

Atas hasil tersebut, Aston Villa pun berminat untuk mempermanenkan Coutinho setelah masa pinjamannya habis. Menurut laporan Football Espana, Senin (28/3/2022), Coutinho juga ingin menetap di Villa Park dan bersedia mendapat potongan gaji.

Saat ini, Coutinho masih memiliki upah yang cukup fantastis, yakni 400 ribu poundsterling (sekira Rp7,54 miliar) per minggu. Akan tetapi, menurut laporan yang beredar, Aston Villa hanya mampu memberikan 25 persen dari angka tersebut.

Topik Menarik