Loading...
Loading…
Anthony Ginting Tumbang di Semifinal Swiss Open 2022, Sang Pacar Sentil Soal Transisi Pelatih

Anthony Ginting Tumbang di Semifinal Swiss Open 2022, Sang Pacar Sentil Soal Transisi Pelatih

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 Maret 2022 - 14:31

INDOSPORT.COM Pebulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting, kandas di semifinal Swiss Open 2022, sang pacar, Mitzi Abigail, tulis status di twitter sentil transisi pelatih.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (26/03/22), Anthony Ginting kandas dari tangan non unggulan, Prannoy HS, dengan skor 19-21, 21-19, 18-21.

Bertanding di St.Jakobshalle Swiss, sebagai unggulan ketiga, seharusnya Anthony Ginting punya kesempatan lebar untuk melaju ke final.

Jika Anthony Ginting menang di Swiss Open 2022, maka ada momentum bagi tunggal putra ranking 5 dunia itu untuk meraih gelar juara perdana pada 2022.

Gelar juara juga dimungkinkan menjadi comeback manis bagi Anthony Ginting di tengah inkonsistensi permainan yang dia tampilkan selama beberapa turnamen terakhir.

Karena, sejak gemilang di Piala Thomas 2020 dan menderita cedera, Anthony Ginting gagal untuk mencapai permainan terbaiknya.

Kendati demikian, banyak dukungan mengalir bagi Anthony Ginting untuk kembali mengeluarkan permainan terbaiknya. Tak terkecuali sang pacar, Mitzi Abigail.

Sejak beberapa lama menjalin kasih, Mitzi Abigail memang kerap kali berbagi momen romantis dengan Anthony Ginting. Termasuk ketika Anthony Ginting membutuhkan dukungannya.

Baca Juga :
Anthony Sinisuka Ginting Gugur di Semifinal Swiss Open 2022, sang Kekasih pun Beri Dukungan

Melansir instagram @mpabigail pada Sabtu (26/03/22), Mitzi Abigail menuliskan banyak kata motivasi untuk menyemangati Anthony Ginting usai kalah di Swiss Open 2022.

Dalam curhatannya, Mitzi Abigail juga menyinggung beberapa hal yang perlu didukungnya. Seperti ketika Anthony Ginting masih menghadapi transisi pelatih tunggal putra PBSI dari Hendry Saputra Ho menjadi Irwansyah.

Original Source

Topik Menarik

{