Loading...
Loading…
Serial Harry Potter Kini Hadir Dalam Game Mobile

Serial Harry Potter Kini Hadir Dalam Game Mobile

Olahraga | lombokpost | Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:15

Harry Potter menjadi salah satu film yang paling laris. Dikembangkan berdasarkan novel, film Harry Potter muncul berseri-seri. Kini Harry Potter juga akan merambah dunia mobile game dengan judul Harry Potter: Magic Awakened.

Game ini merupakan game mobile gabungan antara MMORPG dan collectible card. Dimana pemain akan dibawa ke dunia Harry Potter yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Pemain bisa mempelajari mantra hingga bermain Quidditch, game ini membawa pemain ke kehidupan tahun pertama sebagai siswa tempat Harry Potter bersekolah.

Portkey Games memastikan jika game hanya akan berpusat pada dunia sihir saja dan memperlihatkan sejumlah wajah familiar di serial Harry Potter seperti Hagrid dan Professior McGonagall. Harry Potter Magic Awakened menyajikan sederet aspek kehidupan harian sebagai siswa di Hogwarts. Seiring dengan proses adaptasi para siswa dengan kehidupan baru, mereka akan mendapat kesempatan mempelajari banyak hal tentang sihir dan belajar cara bertahan menghadapi sihir hitam.

Pemain juga bisa berkelana untuk sekadar mencari hiburan dengan menjelajahi Hogwarts atau bahkan terbang di sekitar sekolah menggunakan sapu terbang. Jika mahir saat terbang, cobalah untuk menjajal kemampuan di pertandingan Quidditch.

Baca Juga :
NetEase Games dan Warner Bros Konfirmasi Hadirnya Gim Harry Potter Mobile

Mekanisme untuk mengoleksi kartu di game ini adalah kunci di setiap pertarungan sihir. Dengan lebih dari 80 mantra yang bisa didapatkan dan ditingkatkan kemampuannya, kalian dapat menyusun deck khusus untuk bertarung menghadapi sederet mahluk atau berduel dengan rekan sekelas. Mantra seperti Expelliarmus dan Unicorns dipastikan tersedia di deck kalian. ( puj/r8 )

Original Source

Topik Menarik