Dukung Perjuangan 6 Wakil Indonesia di Perempat Final Swiss Open 2022 Hari Ini

Dukung Perjuangan 6 Wakil Indonesia di Perempat Final Swiss Open 2022 Hari Ini

Olahraga | inewsid | Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:45
share

BASEL, iNews.id- Turnamen bulu tangkis kelas dunia Swiss Open 2022 kini memasuki perempat final. Ada 6 wakil Indonesia berhasil melangkah maju ke perempat final yang akan digelar hari ini, Jumat (25/3) di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Keenam wakil Indonesia di perempat final turnamen bulu tangkis Super 300 ini adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dari nomor tunggal putra, unggulan ke-4, Jonatan Christie akan melawan wakil Perancis, Toma Junior Popov dan unggulan ke-3, Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil India, Sameer Verma. Sedangkan dari nomor ganda putra, unggulan ke-4, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan unggulan ke-6 asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Adapula, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan unggulan ke-8 asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan unggulan ke-5 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sedangkan, dari nomor ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan unggulan ke-5 asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak perempat final?

Dukung perjuangan wakil Indonesia di Swiss Open 2022, pada 22-27 Maret 2022 dan saksikan babak semifinal besok, 26 Maret 2022 pukul 19.50 WIB, serta babak final pada 27 Maret 2022 pukul 15.50 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #SwissOpen #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super300 #Perempatfinal

Topik Menarik