Bulan ini, Misteri Masa Depan Valentino Rossi Terjawab

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 14:10
Bulan ini, Misteri Masa Depan Valentino Rossi Terjawab

TAVULLIA - Bulan ini misteri soal kepastian masa depan Valentino Rossi di MotoGP akan terjawab. Mungkinkah Rossi akan menerima pinangan Petronas SRT atau memutuskan untuk pensiun di akhir tahun ini?

Peluang Rossi untuk bertahan di tim pabrikan Yamaha rasanya sudah tidak mungkin terjadi. Pasalnya, nama Fabio Quartararo sudah disiapkan guna menemani Maverick Vinales musim depan. (Baca juga : Menyoal Valentino Rossi, Lin Jarvis Beri Masukan buat Tim Petronas SRT)

Secara pribadi Rossi belum memberikan pernyataan soal masa depannya. Tapi rekan bisnis The Doctor, Uccio Salucci yang membocorkan perihal ini. (Baca juga : Sebelum Putuskan Masa Depan, Rossi Bakal Berdiskusi dengan Yamaha)

"Rossi adalah seorang yang ingin melakukan segalanya. Dia adalah orang yang mampu mendorong orang lain dapat berjalan bersamanya untuk melakukan suatu perubahan besar. Saya yakin dia keinginannya akan berlanjut di musim 2021," kata Salucci kepada Sky Sport Italia, Minggu (14/6/2020).

"Memang belum ada kesepakatan sampai saat ini, tetapi pada akhir bulan kita semua akan melihat keputusan Rossi. Kami akan berbicara dengan Yamaha pekan depan, tetapi sebelum itu Rossi akan memikirkan terlebih dahulu keputusan yang akan dia ambil," lanjut Salucci.

Salucci yakin bahwa rekannya itu akan memilih untuk melanjutkan karier sebagai pembalap musim depan. Oleh karena itu, akan ada pembicaraan dengan Petronas Yamaha SRT dengan harapan bisa diambil kesepakatan dalam 10 hari ke depan, terhitung mulai Sabtu (13/6/2020). "Kami yakin Rossi, akan memutuskan untuk melanjutkan karirnya. Kami akan membicarakan detail kontraknya dengan Yamaha dalam 10 hari ke depan," pungkasnya.

Artikel Asli