Ada Masalah di Lini Belakang, Atletico Madrid Berpotensi Terjegal

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 14:24
Ada Masalah di Lini Belakang, Atletico Madrid Berpotensi Terjegal

BILBAO - Atletico Madrid berada dalam masalah besar jelang partai lanjutan La Liga 2019/2020 kontra Athletic Bilbao nanti malam. Pelatih Diego Simeone dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya di lini belakang.

(Baca Juga: Setelah Gilas Mallorca, Barcelona Bidik Laganes)

Atletico tidak akan diperkuat Felipe Monteiro dan Sime Vrsaljko saat menyambangi Bilbao di San Mames Barria. Mereka belum sepenuhnya bugar kerena masih berkutat dengan cedera yang menggerogoti selama beberapa pekan belakangan.

Vrsaljko dipastikan akan tetap berada di Madrid. Sedangkan Monteiro sudah bisa ikut pergi ke Bilbao walau hampir dipastikan tidak akan bermain. "Bek tengah asal Brasil itu (Monteiro) masih perlu istirahat beberapa pekan lagi sebelum bisa bertanding," ucap Simeone, dilansir skysport.

Vitolo juga masih belum bisa mengisi lini tengah akibat cedera. Sedangkan Joao Felix harus absen akibat skorsing. Ini tentu saja merugikan Atletico. Pasalnya, duel kontra Bilbao merupakan laga resmi pertama selama tiga bulan setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona.

(Baca Juga: Emosi Gattuso Meledak Antar Napoli ke Final Coppa Italia)

Terlebih, laga ini juga sangat menentukan dalam perebutan tiket Liga Champions. Saat ini Atletico ada di posisi enam dengan 45 poin, atau terpaut satu poin dari jajaran empat besar. Kabar baiknya, Diego Costa sudah bisa merumput lagi, begitu juga dengan Alvaro Morata.

Skuad Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Kiper: Oblak, Adan

Bek: Trippier, Arias, Lodi, Gimenez, Hermoso, Sanchez

Gelandang: Partey, Koke, Saul, Herrera, Moya, Carrasco, Llorente, Lemar, Correa, Riquleme

Penyerang: Costa, Saponjic, Morata, Camello

Artikel Asli