Callum Hudson-Odoi Terhindar dari Tuduhan Pemerkosaan

Olahraga | republika | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 13:53
Callum Hudson-Odoi Terhindar dari Tuduhan Pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi terhindar dari tuduhan pemerkosaan. Pihak kepolisian tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut atas tuduhan tersebut.

Pria berusia 19 tahun itu ditahan pada 17 Mei menyusul pertengkaran dengan seorang wanita, lapor surat kabar Sun seperti dilansir Reuters yang dipantau di Jakarta, Ahad (14/6).

"Saya sudah bersikap diam dan membantu polisi sepenuhnya dalam penyelidikan mereka, karena saya tahu harinya akan tiba ketika nama saya akan bersih," tulis Hudson-Odoi di Twitter.

"Setelah penyelidikan yang penuh dan menyeluruh, polisi sekarang telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut."

Polisi Metropolitan mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Seorang pria yang ditahan pada hari Minggu, 17 Mei menyusul tuduhan pemerkosaan telah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut.

Chelsea belum berkomentar tentang soal itu. Sementara Hudson-Odoi sudah menjalani latihan kelompok dengan rekan-rekannya sebelum keputusan polisi diumumkan.

Artikel Asli