Jadwal dan Link Live Streaming Pekan Terakhir Liga 1

Jadwal dan Link Live Streaming Pekan Terakhir Liga 1

Olahraga | indosport.com | Kamis, 24 Maret 2022 - 17:26
share

INDOSPORT.COM - Tak terasa, gelaran BRI Liga 1 musim ini menginjak pekan terakhir setelah menyelesaikan seluruh rangkaian Pekan Ke-32. Diketahui, kompetisi ini telah memulai pekan pertamanya pada 27 Agustus 2021 lalu.

Sebelumnya, beberapa tim sukses meraih kemenangan, termasuk Tira-Persikabo yang sukses membantai habis Persiraja Banda Aceh lima gol sekaligus.

Masing-masing gol dicetak oleh Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva (25, 45, 82), Andika Kurniawan (37(OG)), dan Dimas Drajad (39).

Di sisi lain, Persebaya Surabaya yang berjumpa dengan Persib Bandung harus rela berbagi poin setelah menyelesaikan pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Gol terlebih dahulu dicetak oleh David da Silva (25). Menyelesaikan babak pertama gol, Persebaya Surabaya akhirnya dapat menyamakan kedudukan setelah Ricky Kambuaya mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada menit ke-77.

Sama halnya dengan perolehan kedua tim di atas, hasil imbang juga sama-sama diraih oleh Arema dan Borneo FC. Keduanya juga harus rela berbagi poin karena menutup laga tersebut dengan skor 2-2.

Dari Arema FC sendiri, dua gol dicetak langsung oleh Johan Alfarizi (52, 74) Sementara itu, dari Borneo FC gol tercatat atas nama Jonathan Bustos (32), dan Wawan Febrianto (38).

Terakhir, penghuni puncak klasemen Bali United yang melangsungkan pertandingan melawan Madura United sekaligus menjadi penutup Pekan 32 Liga 1.

Topik Menarik