Jelang Liga 1 Kembali, Latihan Omid Nazari Makin Variatif

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 12:15
Jelang Liga 1 Kembali, Latihan Omid Nazari Makin Variatif
Omid Nazari mengombinasikan materi latihan dari tim pelatih Persib Bandung denganprogram dari pelatih pribadinya.

Tidak ada yang berubah dengan Omid Nazari. Gelandang serang Persib Bandung enjoy menikmati hidupnya.

Tiga bulan tanpa merasakan atmosfer kompetisi Liga 1 dan jauh dari riuh bobotoh, Omid tetap beraktivitas seperti biasanya.

Berita Persib Lainnya: Gelandang Asing Persib Punya Cara Jitu Agar Enjoy Jaga Kebugaran

Pemain yang didatangkan Persib dari Ceres Negros, Filipina, itu tetap menjaga kebugarannya. Latihan mandiri dijalani Omid bersama pelatih pribadi di Malmo, Swedia.

"Saya enjoy dan menikmati latihan di sini. Meskipun ini tidak sebaik ketika latihan bersama rekan setim," kata Omid di laman klub.

"Tapi setidaknya latihan rutin saya bisa dipantau langsung oleh pelatih pribadi di sini,"gelandang asing Maung Bandung itu menambahkan.

Itu sebabnya pria berpaspor Filipina tersebut tidak khawatir dengan kondisi kebugarannya, meski kompetisi Liga 1 sudah tiga bulan berhenti.

Apalagi Omid tetap mengikuti arahan dan materi latihan yang disodorkan Robert Alberts dan pelatih fisik Persib Yaya Sunarya.

Dengan begitu, menu latihan yang dijalani pria kelahiran Malmo, Swedia, 29 April 1991, itu menjadi lebih kaya dan bervariasi.

"Saya kombinasikan program latihan dari pelatih Robert dengan apa yang kami lakukan di sini. Itu membuat saya lebih bersemangat melakukannya,"Omid Nazari mengungkapkan.

Tapi tetap saja Omid tidak bisa terlalu lama berlatih sendiri. Dia ingin pandemi Covid-19 bisa diatasi dan sepak bola dapat kembali digelar.

"Saya selalu berharap kompetisi Liga 1 bisa kembali dilanjutkan dan kita bisa bertemu lagi secepatnya," kata pemain yang membela Persib sejak putaran kedua musim lalu.

Omid optimistis kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bakal berlanjut mengikuti kompetisi regular di Asia dan Eropa yang sudah bergulir lagi.

Hasratnya bergelora untuk kembali menyihir rival lewat permainan atraktifnya, sekaligus mempertahankan tren positif Maung Bandung selama ini.

Berita Persib Lainnya: Latihan Mandiri Persib Bandung Memasuki Babak Baru

Sebelum kompetisi dihentikan, Persib tampil sempurna. Menumbangkan semua rivalnya dan nyaman berada di puncak klasemen pekan ketiga.

"Musim ini kami mengawali kompetisi dengan sangat baik. Semoga semua bisa kembali seperti semula dan membawa tim meraih hasil bagus di musim ini," Omid memungkasi.

Artikel Asli