Martin Braithwaite: Tak Ada Istilah Kawan Ketika Menghadapi Mantan Klub

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 11:30
Martin Braithwaite: Tak Ada Istilah Kawan Ketika Menghadapi Mantan Klub
- Striker Barcelona, Martin Braithwaite, memastikan ia akan berikan yang terbaik untuk tim ketika dipercaya bermain menghadapi mantan klubnya, Leganes.

Barcelona memang baru saja mendapatkan hasil dari pertandingan pekan ke-28 saat bertandang ke markas Real Mallorca, Iberostar Stadium.

Akan tetapi beberapa pihak sudah mulai memikirkan bagaimana Barcelona akan menghadapi Leganes pada pekan ke-29, Selasa (16/6/2020) waktu setempat.

Apalagi salah satu pilarnya saat ini, Martin Braithwaite, merupakan pemain paling baru yang hengkang dari tim tersebut dan bergabung dengan Barcelona.

Seakan menjawab pertanyaan siapkah Braithwaite menghadapi mantan timnya, pemain asal Denmark tersebut dengan tegas menjawab.

"Dalam pertandingan sepak bola, ketika berada di lapangan tidak ada yang namanya pemain lawan adalah kawan," ujar Braithwaite.

"Saya siap mengeluarkan penampilan terbaik saya ketika menghadapi Leganes pekan depan."

Braithwaite memang baru dilanda semangat tinggi usai berhasil mencetak gol perdananya untuk Barcelona ketika menghadapi Real Mallorca.

Pemain 29 tahun tersebut menjadi salah satu dari kuartet mimpi buruk Barca untuk Mallorca dengan Arturo Vidal, Jordi Alba, dan Lionel Messi pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

"Saya memang mengenal baik orang-orang di Leganes," kata Braithwaite.

"Akan tetapi kami bertanding untuk menjadi juara, jadi hal itu tak akan memengaruhi saya dalam bertanding nanti," tuturnya.

Barcelona rencananya akan menghadapi Leganes di Camp Nou pada Rabu (17/6/2020) dini hari WIB.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Barcelona lainnya:

Hasil Liga Spanyol: Real Mallorca vs Barcelona

Umpan-umpan Arthur adalah Kunci Barcelona untuk Menjuarai Liga Spanyol Musim Ini

Artikel Asli