Napoli vs Inter, Conte Sindir Partenopei yang Main Defensif

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 11:05
Napoli vs Inter, Conte Sindir Partenopei yang Main Defensif

NAPOLI – mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Napoli di leg II Coppa Italia 2019-2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Sao Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Inter gagal mempertahankan keunggulan mereka. Inter pun kalah agregat 1-2 dari Napoli, setelah di leg I tunduk 0-1.

Pelatih Inter, Antonio Conte, begitu menyesalkan kegagalan tim asuhannya meraih kemenangan. Conte menilai para pemain Inter tampil apik di kedua leg, sehingga dia puas dengan kinerja tim asuhannya. Conte pun menyindir Napoli yang menurutnya bermain defensif di kedua leg.

 

Permainan defensif Napoli menyulitkan Inter, terutama di leg II. Conte menilai barisan gelandang Inter, Christian Eriksen, Nicolo Barella, dan Marcelo Brozivic, kesulitan mencari celah di pertahanan Napoli dalam pertandingan dini hair tadi.

 

“Sangat mengecewakan bagi para pemain untuk tidak lolos setelah penampilan ini di kedua leg. Saya puas dengan kinerjanya, karena jangan lupa Napoli menerapkan permainan yang sangat defensif untuk menunggu dan menyerang balik, sehingga tidak pernah mudah dalam situasi ini bagi gelandang untuk menemukan celah atau saluran yang lewat,” ujar Conte, menyadur dari Football Italia, Minggu (14/6/2020).

 

Artikel Asli