Flick Ingin Bayern Muenchen Segel Gelar Bundesliga di Bremen

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 10:10
Flick Ingin Bayern Muenchen Segel Gelar Bundesliga di Bremen

MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick meminta anak asuhnya untuk segera menyegel gelar Bundesliga kedelapan secara beruntun. Semuanya bisa terjadi kalau Muenchen bisa menumbangkan Werder Bremen pada Rabu (17/6/2020) dini hari.

Muenchen makin menjauh dari kejaran Borussia Dortmund menyusul kemenangan dari Borussia Moenchengladbach 2-1 pada pekan ke-31 di Allianz Arena, Sabtu (13/6/2020) malam. Tambahan tiga angka di kandang diperoleh FC Hollywoood dengan kerja keras.

Muenchen berhasil unggul lebih dulu melalui Joshua Zirkzee di menit 26. Sialnya Moenchengladbach bisa menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Benjamin Pavard. Beruntung dua menit sebelum bubar, Leon Goretzka memastikan kemenangan. (Baca juga : Bungkam Moenchengladbach, Bayern Menuju Gelar Kedelapan Beruntun)

Kini Muenchen hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih gelar kedelapan Bundesliga secara beruntun. Syaratnya mereka harus mampu menekuk Bremen di Weserstadion. (Baca juga : Muenchen Bisa Angkat Trofi Bundesliga Lebih Cepat)

"Kami mampu menjaga jarak dengan kemenangan. Hasil besar ini membuat saya sangat senang. Di Bremen kami ingin memastikan gelar dan melanjutkan kesuksesan kami," kata Flick dilansir DW, Minggu (14/6/2020).

"Saya benar-benar bahagia, juga karena kami telah menjalankan kerja fantastis pada 2020. Sebagai pelatih dan sebagai tim pelatih, kami bisa sangat senang," pungkasnya.

Artikel Asli