Masih Penasaran, Petarung Ini Tantang Conor McGregor

Olahraga | inewsid | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 10:15
Masih Penasaran, Petarung Ini Tantang Conor McGregor

LAS VEGAS, INews.id Petarung UFC Rafael dos Anjos menantang Conor McGregor untuk membatalkan pensiun. Rupanya Dos Anjos masih penasaran melawan McGregor, karena pertarungan mereka belum pernah terwujud.

Rafael merupakan pemegang sabuk kelas ringan UFC 2015 dan 2016. Dia pun pernah dijadwalkan menghadapi McGregor pada 2016. Sayang, Dos Anjos kemudian cedera, sehingga pertarungan mereka tak terlaksana.

Setelah itu, McGregor menjadi juara kelas ringan dan Dos Anjos pindah ke kelas welter. Sejak saat itu, Dos Anjos berusaha mencari kesempatan menghadapi McGregor.

Sayang, kini petarung asal Republik Irlandia itu mengumumkan pensiun. Kesal belum pernah bertarung, Dos Anjos pun melempar tantangan kepada sang rival dan memaksanya keluar dari pensiun.

Ayo kita bertarung, Conor McGregor. Jika Anda mencari lawan, saya bisa melakukannya, di kelas apa pun. Anda tahu saya selalu siap. Persetan dengan pensiun, cuit Dos Anjos di akun Twitter miliknya.

Banyak pihak menyebut keputusan pensiun McGregor hanyalah sebuah upaya cari perhatian. Sebab, hal tersebut sudah beberapa kali dia utarakan dan nyatanya yang bersangkutan kembali naik ke atas ring.

Bahkan, ini bukan pertama kalinya McGregor memberi tahu dunia dirinya pensiun. Ini yang ketiga kali dia mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial. Sebelumnya pada 2016 lalu, dia juga pernah mengatakan pensiun setelah dikalahkan Nate Diaz.

Namun nyatanya, dia kembali berduel di octagon pada 2018 untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Pada 2019 pengumuman serupa juga tersebar, dan pada akhirnya dia kembali beraksi pada Januari 2020 lalu.

McGregor memiliki catatan 21 kemenangan berbanding empat kekalahan. Sementara Rafael menggoreskan 29 kemenangan dan 13 kekalahan. Rafael hanya memenangkan satu dari lima laga terakhirnya.

Artikel Asli