Manchester United Siapkan Bonus untuk Solskjaer Rp17,8 Miliar

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 09:45
Manchester United Siapkan Bonus untuk Solskjaer Rp17,8 Miliar
- Manchester United, dikabarkan menyiapkan bonus sebesar 1 juta pounds atau sekitar Rp17,8 miliar untuk pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer akan mengantongi bonus tersebut jika berhasil mengantar Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

Kesempatan tersebut masih terbuka lebar. Manchester United saat ini bercokol di pos kelima Liga Inggris dengan 45 poin. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat.

Dengan Liga Inggris yang masih menyisakan sembilan pertandingan lagi, masih besar peluang Marcus Rashford dan kawan-kawan untuk menggeser The Blues.

Selain itu, peluang bakal terbuka jika Manchester City gagal banding dalam kasus pelanggaran Financial Fair Play yang membuatnya dilarang tampil di kompetisi Eropa dua tahun beruntun oleh UEFA.

Laporan lain menyebutkan Solskjaer dan para pemainnya bakal cukup kuat di sisa Liga Inggris musim ini.

Gelandang Paul Pogba sudah kembali dari cedera panjang yang dideritanya sejak kompetisi belum ditangguhkan karena virus corona.

Ditambah lagi, Solskjaer kini punya Bruno Fernandes yang bakal tampil menawan di lini tengah The Red Devils.

Sejak mendatangkan Fernandes ke Old Trafford pada Januari 2020, MU belum pernah sekali pun menelan kekalahan dalam 11 pertandingan.

Adapun saat kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth itu akan bergulir lagi mulai Kamis (17/6/2020), Manchester United akan memulai restart dengan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6/2020).

Ikuti juga akun InstagramFacebookYouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Manchester United Kembali Bidik Pemain Asal Nigeria

Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United, Dimitar Berbatov Netral

Artikel Asli