Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh Jelang Portugal vs Turki di Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh Jelang Portugal vs Turki di Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022

Olahraga | okezone | Kamis, 24 Maret 2022 - 10:59
share

MEGABINTANG Portugal, Cristiano Ronaldo beri pesan menyentuh, untuk memicu semangat rekan setimnya hadapi Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Pemain 37 tahun itu menyadari Timnas Portugal bakal melewati rintangan berat sebelum resmi menyegel tiket Piala Dunia 2022.

Bahkan, Portugal bisa terancam absen di gelaran Piala Dunia 2022, jika tidak bisa mengandaskan lawannya di babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, Portugal gagal menempati urutan pertama grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

timnas Portugal

Mereka kalah bersaing dari Serbia. Hal tersebut membuat mereka terbuang ke babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Juara Piala Eropa 2016 itu wajib memenangkan dua pertandingan playoff yang tidak mudah, jika ingin menjaga mimpi mentas di Piala Dunia 2022.

Mereka harus melangkahi Turki terlebih dulu. Menurut jadwal, laga melawan Turki akan dihelat pada Jumat 25 Maret dini hari WIB.

Seandainya mereka menang, perjuangan Cristiano Ronaldo dkk belum usai. Mereka masih ditunggu lawan berikutnya, yaitu pemenang antara Italia ataupun Makedonia Utara.

Melihat jalan terjal tersebut, Cristiano Ronaldo mencoba membangkitkan semangat para rekan setimnya. Hal itu tampak dari postingan terbarunya di Instagram pribadinya. Ia berharap rekan setimnya bisa saling membantu demi meraih tiket Piala Dunia 2022.

Topik Menarik