Gratis! Cavani dan Thiago Silva Tinggalkan PSG Akhir Musim

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 09:05
Gratis! Cavani dan Thiago Silva Tinggalkan PSG Akhir Musim

PARIS - Direktur Paris Saint-Germain Leonardo mengonfirmasi striker Uruguay Edinson Cavani dan bek Thiago Silva akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2019/2020. Keduanya hengkang sebagai agen bebas.

Kontrak Cavani dan Silva segera berakhir dan mereka telah dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Cavani ke Inter Milan dan Atletico Madrid. Sedangkan Thiago Silva yang berpotensi kembali ke AC Milan. (Baca juga: Zidane Bakal Ukir Rekor Baru di Laga Melawan Eibar).

"Memang benar, kami mencapai ujung jalan bersama mereka," kata Leonardo kepada surat kabar Le Journal du Dimanche dilansir football-italia.

"Ide awal kami menjaga mereka hingga akhir Agustus sehingga mereka bisa bermain di Liga Champions." (Baca juga: Gol di Akhir Laga, Jaga Kans Dortmund Juarai Bundesliga).

Cavani yang berusia 33 tahun pindah ke PSG dari Napoli dengan nilai transfer mencapai 64,5 juta euro (Rp1,03 triliun) pada musim panas 2013.

Sedangkan Thiago Silva, bek tengah berusia 35 tahun, bergabung dengan Les Parisien dari Milan dengan nilai 42 juta euro (672 miliar) bersama Zlatan Ibrahimovic pada 2012.

Artikel Asli