Kisah Cinta Marcelo dan Clarise Ajarkan Arti Kesetiaan

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 08:17
Kisah Cinta Marcelo dan Clarise Ajarkan Arti Kesetiaan

MADRID – Bagi seorang pesepakbola, berganti-ganti kekasih sering dianggap sebagai hal biasa. Bahkan banyak di antara mereka yang kerap berselingkuh dengan perempuan lain, meskipun sudah memiliki kekasih. Sebut saja sejumlah nama-nama pesepkabola besar seperti Wayne Rooney, John Terry, hingga Ryan Giggs yang sempat terlibat kasus perselingkuhan.

Kendati demikian, nyatanya gosip miring yang kerap menerpa para pesepakbola tersebut tidak pernah menghampiri bek , Marcelo. Menjalin asmara dengan Clarise Alves Mesquita, pasangan ini justru selalu terlihat harmonis.

Clarise merupakan seorang aktris berkebangsaan Brasil. Pertama kali perempuan kelahiran 1988 itu bertemu dengan Marcelo adalah karena dikenalkan oleh sang kakak yang bernama Caio. Kala itu usia Marcelo dan Clarice sama-sama 15 tahun. Sejak saat itu, Marcelo dan Clarise mulai menjalin hubungan.

Pada 2007, ketika Marcelo bergabung ke Madrid, Clarise pun turut menyertainya dengan pindah ke Ibu Kota Spanyol. Setelah beberapa lama tinggal di Madrid, pasangan tersebut menyelenggarakan pernikahan pada 2008 di Rio de Janeiro, Brasil. Luar biasanya, hingga sekarang hubungan tersebut berhasil mereka pertahankan.

Artikel Asli