Pogba Disebut Tak Akan Sukses di Madrid

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 07:46
Pogba Disebut Tak Akan Sukses di Madrid

MANCHESTER – Sempat santer dikabarkan bakal bergabung dengan di bursa transfer musim panas 2019, Paul Pogba pada akhirnya tetap bertahan di Manchester United hingga saat ini. Akan tetapi, hal itu justru dinilai sebagai kondisi terbaik untuk semua pihak.

Jika Pogba bergabung dengan Madrid, gelandang berpaspor Prancis itu justru diprediksi akan memiliki perseteruan dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos. Hal itu disampaikan langsung oleh orang yang pertama kali menemukan bakat Pogba, Franck Sale. Sekadar diketahui, Sale adalah orang yang merekrut Pogba untuk bergabung dengan Le Havre, sebelum sang gelandang diboyong Man United pada 2009.

Sale mengungkapkan bahwa Pogba adalah pribadi dengan karakter yang kuat. Dengan kata lain, jika Pogba dilatih oleh seseorang dengan kepribadian yang kuat juga, maka peluang untuk timbulnya perseteruan akan terbuka.

Ketika Pogba meninggalkan Man United pada musim panas 2012 dan berlabuh di Juventus, Sale menerangkan bahwa saat itu Il Polpo tengah memiliki hubungan yang rumit dengan Sir Alex Ferguson. Bahkan, ketika Pogba kembali ke Man United pada 2016, ia kembali bersitegang dengan manajer Setan Merah yang saat itu diisi oleh Jose Mourinho.

Artikel Asli