Van de Beek Sangat Mungkin Bergabung dengan Man United

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 07:19
Van de Beek Sangat Mungkin Bergabung dengan Man United

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek, merupakan salah satu pemain muda yang menjadi incaran klub-klub elite Eropa, seperti Real Madrid dan . Akan tetapi, hingga saat ini belum ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasan gelandang asal Belanda tersebut.

Madrid sebenarnya adalah klub yang paling santer dikaitkan dengan Van de Beek. Meski begitu, menurut Pelatih Tim Muda Ajax, Ronald de Boer, Los Blancos memiliki keraguan untuk meminang Van de Beek, mengingat keuangan mereka sedang dipantau ketat oleh pihak La Liga imbas pandemi Corona.

Mengeluarkan dana untuk Van de Beek sebenarnya bukan masalah bagi Madrid. Akan tetapi, jika itu dilakukan, peluang Madrid untuk bisa menggaet pemain top lainnya menjadi menipis. De Boer menilai, jika pada akhirnya Madrid mundur dari perburuan, maka situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Man United.

Man United pasalnya memang sedang mengincar gelandang anyar untuk memperkuat lini tengah mereka. Sejauh ini, gelandang Aston Villa, Jack Grealish, disebut menjadi target utama Setan Merah. Meski begitu, harga yang dipatok untuk Grealish sangat tinggi, sehingga Van de Beek bisa menjadi alternatif yang lebih murah.

Artikel Asli