Cristiano Ronaldo Siap Bawa Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022

Olahraga | skor.id | Rabu, 23 Maret 2022 - 23:15
share

SKOR.id - Jelang menghadapi Turki dalam playoff Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo memberikan pesan optimistis kepada rekan setimnya.

Laga lawan Turki menjadi krusial bagi timnas Portugal. Jika mereka menang, Portugal masih harus menghadapi laga hidup-mati lainnya yaitu lawan pemenang laga Italia vs Makedonia Utara.

Tentu ini akan menjadi jalan yang cukup terjal bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk mendapatkan tiket Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo berharap semua rekan setimnya fokus untuk laga krusial ini. "Fokus total pada Piala Dunia 2022. Bangga, seperti biasa, untuk mewakili Portugal," demikian pernyataan Cristiano Ronaldo melalui media sosial.

"Kami tahu bahwa jalannya tidak akan mudah, kami sangat menghormati lawan yang akan kami hadapi dan yang memiliki tujuan yang sama dengan kami," dia menambahkan.

Ini menjadi pertandingan krusial yang sangat menyulitkan. Sudah dipastikan bahwa antara Italia dan Portugal yang tidak akan tampil di Piala Dunia 2022.

Karena jika kedua tim ini menang di semifinal playoff, mereka akan saling berhadapan di final.

"Kami akan berjuang untuk menempatkan Portugal di tempat yang seharusnya. Ayo kita lakukan," kata bintang Manchester United tersebut.

Namun, Cristiano Ronaldo mengakui mereka akan menghadapi kesulitan melawan Turki. ( Agnes Rini Christin Febiola )

Antisipasi Kepergian Paulo Dybala, Juventus Incar Mohamed Salah

Jangankan Transfer, Mohamed Salah Bahkan Tak akan Menoleh ke Juventus

&
Topik Menarik